Laboratorium Riset Produktivitas dan Lingkungan Perairan MSP UMRAH Melaksanakan Kunjungan Kerja dan Koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bintan dalam Rangka Pengabdian Kepada Masyarakat

0
368

Tanjungpinang – Pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2020 Laboratorium Riset Produktivitas dan Lingkungan Perairan (Proling)Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melaksanakan kunjungan kerja dan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bintan dalam rangka pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan strategi pengelolaan terpadu waduk sumber air baku di Pulau Bintan yang berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja dan koordinasi ini dosen MSP Lab Riset Proling yaitu Ibu Winny Retna Melani, SP., M.Sc., Bapak Tri Apriadi, S.Pi., M.Si., Bapak Wahyu Muzammil, S.Pi., M.Si., dan melalui sambungan zoom meeting Bapak Dr. Andi Zulfikar, S.Pi., M.Si. Tim Lab Riset Proling diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bintan Bapak Aprizal Bahar dan jajarannya. Tim Riset Proling MSP UMRAH dan DLH Kabupaten Bintan menyepakati adanya sharing data dan kolaborasi dalam mewujudkan pengelolaan terpadu waduk sumber air baku di Pulau Bintan yang berkelanjutan.

Pemaparan dari Tim Riset Proling MSP UMRAH
Pemaparan dari DLH Kabupaten Bintan
Diskusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here