Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan

0
18891

Tanjungpinang- Bertempat di Aula Sekretariat IMM Batu 3 Kota Tanjungpinang, pada Senin 23 Desember 2019 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) mengadakan Rapat Kerja Pengurus tahun 2019-2020. Rapat kerja ini merupakan agenda tahunan HMJ MSP sebagai langkah awal untuk melaksanakan tugas selama satu tahun kepengurusan. Dalam rapat kerja ini dibahas program-program kerja dari  setiap departemen yang ada di HMJ MSP.  Beberapa program kerja unggulan dari masing-masing departemen adalah sebagai berikut:

  1. Departemen Komunikasi dan Informasi: video profil jurusan MSP, Kelas design (bekerjasama dengan komunitas design Tanjungpinang).
  2. Departemen Pengabdian Masyarakat: KKN Singkat (program pengabdian kepada masyarakat bagi kalangan mahasiswa maupun siswa)
  3. Departemen Minat dan Bakat: Seminar dan Pelatihan ISO (bekerjasama dengan MINA Indonesia), MSP Cup
  4. Departemen Kewirausahaan: Brand MSP (produk khas dari MSP)

“Rapat kerja ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk acuan serta arahan bagi pengurus untuk kemajuan HMJ MSP”,  tutur Hasbi Carlos selaku ketua HMJ MSP periode 2019-2020.

Susunan Kepengurusan HMJ MSP periode 2019-2020 sebagai berikut:

Ketua Umum     : Hasbi Carlos (Angkatan 2017)

Wakil Ketua        : Zefanya Aji Nugroho Panggabean (Angkatan 2017)

Sekretaris            : Isnaini Nurwisti (Angkatan 2018)

Bendahara          : Feby Oktavialy (Angkatan 2017)

Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi: Rio Junaydi Ginting (Angkatan 2018)

Ketua Departemen Pengabdian Masyarakat: Herwin Inawan (Angkatan 2018)

Ketua Departemen Minat dan Bakat: Calvin Alwi (Angkatan 2018)

Ketau Departemen Kewirausahaan: Putri Anisa Wiliantara (Angkatan 2018)

Semoga pengurus HMJ MSP dapat bekerja dengan baik dan program kerja yang direncanakan dapat dilaksanakan sesuai tujuan. Jayalah MSP, jayalah perairanku!

Previous articleKunjungan Lapangan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan Angkatan 2018 ke Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) PT. Pulau Bintan Djaya
Next articleTim Laboratorium Riset Proling MSP UMRAH Mengadakan FGD Daring: Penjaringan Isu Startegis Sumber Air Baku di Pulau Bintan dengan Berbagai Stakeholder