Bertempat di area Hippocampus FIKP, pada Rabu 7 Maret 2018 sebanyak  24 mahasiswa Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan mengikuti prosesi  Yudisium ke-V FIKP UMRAH. Kegiatan rutin ini diselenggarakan oleh pihak Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH sebagai acara seremonial pengukuhan kelulusan penyelesaian studi mahasiswa di FIKP UMRAH.

 

Puncak dari prosesi yudisium ini adalah pengalungan selempang oleh Dekan FIKP, Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi., DEA.  serta penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh masing-masing  ketua program studi. Untuk Program Studi MSP, SKL diserahkan langsung oleh Dr. Febrianti Lestari, M.Si. selaku Ketua Program Studi  MSP.  Pada yudisium ke-V ini, IPK rata-rata yudisiawan dan yusdisiawati  dari program studi MSP adalah 3,08 dengan IPK tertinggi sebesar 3,76 yang diraih oleh Osi Resti Fitriyah.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Dekanat Fakultas, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Dosen dan Staf, serta yudisiawan dan yudisiawati. Dalam sambutannya, Dekan FIKP UMRAH menyampaikan kepada yudisiawan dan yudisiawati bahwa yudisium ini merupakan salah satu milestone dalam kehidupan mereka dan beliau berharap agar alumnus FIKP nantinya bisa sukses dan selalu menjaga nama baik almamater.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here