Pekan Ujian Tugas Akhir Mahasiswa MSP UMRAH

0
156

 

Selama sepekan (22 – 30 Januari 2018), Program studi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) UMRAH mengadakan ujian tugas akhir (sidang skripsi) mahasiswa. Sebanyak 25 mahasiswa telah berhasil mempertahankan draft skripsinya serta dinyatakan lulus pada ujian tugas akhir tersebut. Dalam pelaksanaannya, sidang skipsi ini dihadiri oleh 4 dosen: pembimbing utama, pembimbing pendamping, ketua penguji, serta anggota penguji.

Berdasarkan hasil keputusan bersama setelah sidang skripsi, mahasiswa diminta memperbaiki draft skripsinya sesuai catatan dan arahan selama ujian berlangsung. Mahasiswa diberikan waktu perbaikan draft skripsinya maksimal 1 bulan dari tanggal sidang skirpsi. Untuk mahasiswa yang ingin ikut wisuda periode Maret 2018, maka perbaikan skiripsi harus rampung pada 9 Februari 2018.

 

Skripsi sebagai salah satu karya ilmiah merupakan salah satu persyaratan kelulusan seorang mahasiswa dari perguruan tinggi. Oleh karenanya, kualitas skirpsi dapat mencerminkan kualitas proses pembelajaran yang telah dijalani mahasiswa selama mengenyam pendidikan di kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here