MUSYAWARAH BESAR(MUBES) KE-X HMJ MSP UMRAH

0
406

Tanjungpinang. Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-X tingkat jurusan. Kegiatan MUBES ini dilaksanakan di Auditorium Senggarang  UMRAH yang berlangsung sehari pada tanggal 9 Januari 2023 dan dibuka oleh Sekretaris Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan, Tri Apriadi S.Pi., M.Si.

Pengurus HIMA MSP

MUBES bagi sebuah organisasi adalah sebuah momen untuk mengevaluasi pedoman organisasi sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang baru dalam menjalankan organisasi dengan baik dan tertib sesuai dengan pedoman atau adiminstrasi yang sudah diperbaharui. Melihat progress yang semakin membaik terhadap pelaksanaan MUBES Ke-X, Ketua HMJ MSP M.Habib Praditya memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan MUBES tersebut.

Ketua pelaksana Arum Rizki mengatakan “Alhamdulillah MUBES berjalan dengan lancar dan semoga HMJ MSP UMRAH semakin jaya”.

Beberapa kegiatan dalam MUBES HMJ MSP UMRAH adalah sidang pleno I terdiri dari agenda penetapan peserta,pembahasan dan pengesahan agenda MUBES, pembahasan dan pengesahan agenda tata tertib sidang, pemilihan dan pengesahan pimpinan sidang tetap. Sidang pleno II, pembagian anggota komisi dan pemilihan pimpinan sidang komisi, sidang komisi-komisi, penyampaian, pembahasan, dan penetapan hasil komisi.

Penyerahan bendera HIMA HMJ MSP dari Ketua HIMA MSP periode 2021-2022 ke Ketua HIMA MSP periode 2022-2023

Selanjutnya sidang pleno III, pembahasan, pengesahan dan penyerahan LPJ kepengurusan HMJ MSP UMRAH periode 2021-2022, pengesahan dan penyerahan LPJ DPO HMJ MSP UMRAH periode 2021-2022. Kegitan berikutnya yaitu sidang pleno IV, pembahasan dan pengesahan anggota DPO, pengumuman dan penyampaian visi-misi serta tanya jawab Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum periode 2022-2023.

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMA MSP periode 2022-2023

Adapun Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HMJ MSP UMRAH Periode 2022-2023 berdasarkan hasil Musyawarah Besar  adalah Riduan Hasudungan Hutabarat dan Azzahra Maulidina, keduanya merupakan Mahasiswa Angkatan 2020.  Dari estafet kepengurusan baru inilah diharapkan HMJ MSP UMRAH dapat mewujudkan tema besar yang menjadi doa bagi kemajuan prestasi dan keilmuan anggota HMJ MSP UMRAH. (Rani)

Previous articleMahasiswa MSP UMRAH Raih Beasiswa dari Biorock Indonesia
Next articleBuka Bersama dan Berbagi Takjil Sivitas MSP